Rumah Sakit Bhakti Mulia berdiri pada tahun 1967 dengan nama Rumah Sakit Slamet, berlokasi diwilayah Jakarta Barat. Pada tahun 1971 Rumah Sakit Slamet berganti nama menjadi Rumah Sakit Kartika Jayakarta. Pada tanggal 7 Oktober 1991 dengan keputusan Ketua Yayasan Tresna Pangastuti, RS. Kartika Jayakarta berganti nama menjadi Rumah Sakit Tresna Pangastuti.

Selanjutnya Pada tanggal 9 maret 2005 Rumah Sakit Tresna Pangastuti berganti nama menjadi Rumah Sakit BHAKTI MULIA dengan lokasi yang strategis di Jl. KS.Tubun No.79 Jakarta Barat. luas area : 5.380m² dengan kapasitas 62 tempat tidur di atas bangunan 2.304m². Pada Januari 2008 terjadi pergantian direksi RS. Bhakti Mulia. Pergantian tersebut merupakan langkah awal dari direksi baru untuk melakukan perubahan total dengan menfokuskan usaha pada keasrian bangunan serta pemenuhan kebutuhan sarana dan prasarana dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen yaitu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Rumah Sakit Bhakti Mulia dalam pelayanannya senantiasa mengembangkan diri dengan meningkatkan kualitas SDM sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta tuntutan konsumen tentang pelayanan yang berkualitas.

Dengan fasilitas yang tersedia, pelayanan kesehatan dilayani oleh para dokter spesialis yang mengutamakan pelayanan prima dan “ patient safety”. RS. Bhakti Mulia berusaha memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi seluruh masyarakat.